468x60 IFRAME - ALTERNATIVE

Selasa, 12 Januari 2010

Nikmatnya Sex Dengan Gadis Cina

Selasa, 12 Januari 2010

Hallo para pembaca yang budiman. Cerita ini terjadi sebulan sbl aq tulis cerita ini.aq kuliah di sebuah universitas ternama dimalang.awal perkenalan ku dengan gadis cina ini terjadi lewat chating intranet.awalnya aq hanya iseng tuk godain dia…eh ternyata ada respon,ya sekalian qt keluar warnet bareng tuk mkn siang.pertemuan kedua terjadi saat si gadis cina baru pulang sekolah…
Oh yaaa gadis cina ini bernama neti(nama samaran).ia masih kelas 1 sma.ketika ia minta dijemput pulang sekolah aq sanggupi aja…apalagi saat itu aq tidak ada mata kuliah.
sesampainya di tempat sekolahan neti lgsg aja dia ngajakin aq jalan2 ke alun2,setelah puas jalan2 akhirnya aq ajakin neti ekos ku yang memang agak free utk bawa masuk cewek.tanpa babibu ketika di dalam kamar kos lgsg aja neti aq peluk n cium.



Tapi gak ada reaksi sama sekali dari neti yang membuatku melanjutkan aktivitas ciumanku,selang berapa lama netipun membalas ciuman ku dengan begitu buasnya karena sudah gak kuat menahan rangsangan yang ku berikan.bibirnya yang merah aku lumat dan dia menjulurkan lidahnya masuk kedalam mulutku sehingga lidah kamipun saling beradu.tanganku mulai beraksi meremas payudaranya yang masih terbungkus seragam sekolahnya.nafas kami semakin terbawa nafsu dengan rangsangan yang saling kami berikan.
Tanpa ragu lagi aq buka seragam sekolahnya dan kulihat putingnya yang masih kecil berwrna kemerahan.aq ciumi puting dan gigit kecil puting itu yang membuat neti mndesah kenikmatan ahh ahh ahhhh lidahku ku permainkan di putingnya kiri dan kanan yang membuat neti semakin menggelinang.tangan ku semakin liar tidak cukup di dada akhirnya turun keselangkangan neti yang masih berbalut rok,namun ku paksain jari jari tangan ku menembus rok sekolah dan celana dalamnya,dan ku gosok gosokkan jari tangan ku di bibir vaginanya….

Karena neti sudah gatahan akhirnya dia sendiri membuka rok dan celana dalamnya.maka totallah sudah tubuh neti tanpa sehelai kainpun menutupi tubuh putih cina nya.tidak hanya tangn ku yg bermain setelah puas dengan payudaranya akhirnya jari tengah ku ku masukin kedalam meki nya,aq jadi tahu kalo ternyata neti sudah gak prawan lagi karena terlalu mdah jariku masuk vagina nya,tidak haya tangan, lidah ku pun bermain dengan klitoris memek neti yang membuat neti keenakan dengan desahan yang membuat sibudi kecilku sudah gak kuat lagi tuk berontak.
Aku hentikan aktivitas ku sementara dan ku tanggalkan semua yang ku kenakan dan hanya tinggal kulit yang membungkus kedua tubuh telanjang kami.melihatku telanjang neti pun berkata wawwwww gede juga kontol mu…
Aku jadi semakin bernafsu dengan pujiannya,ukuran penisku tidak begitu besar dengan panjang 16 diameter 5 ukuran nrmal org indonesia kebanyakan.setelah puas aq mempermainkan susu dan meki si neti kini giliran si budi kecilku yang ingin ikut permainan ini, ku baringkan tubuh neti di pinggir tempat tidur dan aq pun dekatkan si budi kecil ku di antara kedua pahanya.ketika ku masukin budi kecil kedalam sarangnya dengan sekali dorongan bablaslah semua tubuh sibudi kecoil masuk ke memek neti.ku diamkan sejenak si bdi kecil menikamti panasnya isi dalam memek neti.lalu aq goyang perlahan sedikit demi sedikit yang membuat kenikamtan yang kami lalui begitu terasa.neti hanya mendesis seperti orang yang habis makan cabe shhhh shhh cepat lagi sayaang ….terus…teruss.. kata kata kotor pun keluar dari bibirnya yang tidak ku tinggal untuk di kecup sambil ku entot mekinya.semakin cepat goyangan ku semakin tidak karuan bibirnya berucap kata kotor,jancuk nikmat aduuuuuuuuuuuww trusss sayang iyaaaaaaa
tapi aq perlahan goyangan ku yang membuat neti melingkarkan kakinya kepunggungku dan menggoyang goyangkan pinggulnya dengan cepat.
Kurasa nikmat saat itu dan tanpa sadar aq percepat lagi sodokan ku,bunyi decak becek di dalam vaginanya membuat bunyi decak ck ckckc kckck kckck yang abikin nikmat semakin terasa.sayaaaang aq mo keluar keluarin di dalam ya kata ku tak berapa lama kemudian jagn aq takut hamil…setelah merasa pompaan sperma semakin mendesak aq cabut kontol ku dan ku kocok ku semprot di payudaranya…
Setelah istirahat sejenak kami pn melakukan nya lagi dengan berbagai macam gaya…sampai puas,stelah puas dengan kenikamtan hhari itu aq antari neti sampai ke rumahnya…
seminggu kemudian aq dapat kabar neti pindah ke singapura ngikut ekluarga nya…
bnamun kenikmatan bersama nya takkan ku lupa…


Related Posts :
 

cerita sex is proudly powered by Blogger.com | Template by Blog Zone